Thursday, January 23, 2014

Sebuah PraKata


Aku menulis karena lupa
Karena pelupa aku menulis

Dua kalimat tersebut adalah kalimat sederhana yang memacuku untuk menuliskan pengalaman2 yang aku alami baik secara langsung maupun dari pengalaman teman2 terdekat setelah sekian lama aku dilahirkan di muka bumi
Bagiku, melalui tulisan aku dapat berbagi pengalaman dan pengtahuan selain dari mengobrol dan berdiskusi tentunya.
Semua hal yang akan saya tuliskan disini merupakan pengalaman pribadi yang aku alami, yang aku harap dapat menjadi pembelajaran bagi siapa saja yg telah berkenan menyempatkan diri untuk membaca tulisan2 ini.
Ayahku pernah berkata. “pengalamanmu bisa menjadi pengalaman untuk orang lain, begitu juga sebaliknya”.

Karena kata2 beliau itulah aku menyempatkan diri untuk mendedikasikan cerita2 yg ku alami dalam hidupku pada sebuah guratan singkat ini.

0 komentar: