Tuesday, January 28, 2014

aku sadar..

gelegar suara halilintar menghalau keheningan. 

hujan perlahan mengikis kerinduan yang dalam.

bagaimanakah kabarmu?

semoga kau baik2 saja disana.

kau tak henti terlintas dalam benakku.

ya, meskipun kau pernah ada dalam hidupku, bukan berarti aku dapat selalu merindukanmu.

tak terlalu sering juga tak jarang

ku rindukan saat-saat bersamamu.

benar,

yang ku rindukan adalah saat kita menghabiskan waktu

maaf, jikalau aku tak lagi merindui mu.

bukan karena aku tak mau 

bukan karena aku tak mampu

namun kusadari kau tak lagi milikku.

tak akan kubiarkan logika menutup hatiku

dia pria yang baik

semoga dia yang terbaik

dia rajin beribadah

dia juga pekerja keras

penuh gairah

tp apakah pria baik diam-diam mengambil kau dari genggamanku ?


ya sudahlah,


aku tak memiliki hak apa-apa atas dirimu

hanya egoku yang merasa memilikimu

ku tak mau lagi mengejar satu hati

karena pada akhirnya banyak hati yang telah ku lewati.

aku siap untuk jatuh cinta lgi

kali ini aku tak hanya siap untuk mendapatkan cinta

aku siap jika aku harus terjatuh karena nya

0 komentar: