Tuesday, April 29, 2014

kalau anda suka

kalau anda suka
saya mau menjadi  orang pertama yang hadir dipagi anda
membangunkan anda dengan aroma kopi robusta
dan sepiring  omelette  berlumur saus cinta
kalau anda suka
saya siap menjadi gitar kesayangan anda
duduk dipangku dan dimainkan sesuka anda
dalam suka maupun duka
kalau anda suka
saya siap menjadi bantal anda
yang tiap malam selalu ada buat melelapkan tidur anda
serta siap menjadi teman saat insomnia..
kalau anda suka..
saya siap menjadi cerutu anda
yang selalu menemani hari anda tanpa lelah
serta bekerja di pagi buta
kalau anda suka.
saya siap menjadi sebungkus permen karet
yang selalu  siap anda kunyah
dan ada saat anda mulai merasa tegang dan grogi
kalau anda suka
saya siap jadi buku-buku filsafat dan hukum anda
yang  akan selalu anda butuhkan

kalau anda suka
saya siap jadi pendamping hidup anda
yang menemani  hingga umur memakan kita
dan tua mengerogoti tubuh kita berdua


itupun kalau anda suka

0 komentar: